Polres Jember Sosialisasikan Layanan Kepolisian 110 untuk Masyarakat

    Polres Jember Sosialisasikan Layanan Kepolisian 110 untuk Masyarakat

    Jember – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Jember gencar melakukan sosialisasi layanan Call Center Polri 110. Sosialisasi ini dilakukan melalui berbagai media, baik media sosial maupun secara langsung kepada individu dan kelompok masyarakat. Jum'at, (14/3/2025)

    Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, menegaskan bahwa layanan Call Center 110 merupakan wujud komitmen Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Layanan ini dapat diakses secara gratis oleh masyarakat untuk melaporkan kejadian kriminalitas, kecelakaan, atau kondisi darurat lainnya, " jelasnya.

    Dengan adanya layanan ini, masyarakat diharapkan lebih mudah dan cepat dalam melaporkan berbagai kejadian yang memerlukan respons kepolisian. 

    Selain itu, Polres Jember juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan layanan ini dengan bijak dan tidak melakukan laporan palsu yang dapat menghambat respons terhadap situasi darurat yang sebenarnya. (AR(

    #polresjember jember 110
    siswandi

    siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Jelang Sahur, Upaya Polres Jember...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0824/Jember Upacara Bendera Bacakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Jaringan Media Jurnalis Independen
    Hendri Kampai: Jangan Mengaku Jurnalis Jika Tata Bahasa Anda Masih Berantakan
    Nagari TV, TVny Nagari!
    Kodim 0824/Jember Terima Tim Wasgiat Binsat dari Mabesad
    Komitmen Keberlanjutan KAI Logistik: Penguatan Moda KA, Digitalisasi, dan Aksi Hijau

    Ikuti Kami